Jabatan Kapolresta Tangerang Resmi Disertijabkan, Lepas-Sambut Diwarnai Haru.

Diposting pada

Tangerang, Jabatan Kapolresta Tangerang Polda Banten resmi diserahterimakan dari Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi ke Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Kegiatan pelepasan dan penyambutan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Jumat (8/1/2021) diwarnai haru.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin kegiatan Upacara Penyambutan. Sedangkan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Apel Parade Pelepasan.

Gubernur Bali Perpanjang Jam Malam , Wilayah PPKM Akan Ditambah

Dalam sambutannya, Ade mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua elemen Polresta Tangerang. Ia juga menghaturkan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuat.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” kata Ade.

Upah 50 ribu, Antarkan Pria Penempel Sabu Menghuni Penjara selama 10 Tahun

Sedangkan Wahyu saat berkesempatan menyampaikan sambutan mengutarakan rasa bangganya bisa bergabung di jajaran Polresta Tangerang. Wahyu kemudian meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polresta Tangerang dan polsek jajaran.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan dengan bergabungnya saya di sini. Saya harap rekan-rekan terus meningkatkan kinerjanya,” kata Wahyu.

Pemkab Tangerang, Akan Perluas Area TPU Buni Ayu Kecamatan Sukamulya.

Untuk diketahui, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi akan menempuh pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti). Posisinya digantikan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Barat.(Sutisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *