Operasi Yustisi Stationeri Prokes Gencar Dilakukan Polsek Pagedangan

Diposting pada

Kabupaten Tangerang,Persindonesia.com -Polsek Pagedangan polres Tangerang Selatan terus gencar lakukan penegakan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) covid-19 dengan menggelar operasi yustisi stationeri 2020 di wilayah hukum Polsek Pagedangan . Kamis (07/01/2021)

Operasi yang digelar di perempatan Vanya Park Desa. Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang ini melibatkan anggota TNI-Polri dan Satpol PP yang terdiri dari Polsek Pagedangan 6 personil, Koramil 03/Lgk 2 personil pimpinan Serka Amin dan Kanit Patroli Iptu Partijo.

Kegiatan operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan berlandaskan atas naiknya angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

“Dalam operasi ini telah di lakukan penindakan oleh Satpol PP berupa tindakan sosial dengan sanksi bersih – bersih dengan menggunakan sapu dan pengki dan juga diberikan masker untuk digunakan,”ujar Iptu Partijo selaku Pawas dalam operasi yustisi tersebut.

Selain pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, lanjut Iptu Partijo, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah serta selalu patuhi protokol kesehatan yang tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini.

“Dari hasil Operasi Yustisi Stationeri ini, kami menindak 4 warga yang kedapatan tidak memakai masker,”pungkasnya.

(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *