Pasien Sembuh 9 Orang, RSU Negara Tidak Pernah Mengcovidkan Pasien

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Kasus Peningkatan Covid-19 di Kabupaten Jembrana diimbangi dengan kesembuhan pasien terkonfirmasi Covid-19. Hari ini RSU kembali memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19,

Sementara pasien sembuh yang ada disetiap Puskesmas di Jembrana diantaranya. Puskesmas Pengambengan sembuh sebanyak 5 orang sedangkan Puskemas Mendoyo sembuh sebanyak 3 orang.

Header

Bandel…! Pelaku Trek – Trekan Di Amankan Polres Badung

Kelima pasien terkonfirmasi Covid-19 tersebut dinyatakan sembuh oleh Tim Medis  RSU Negara. Pemulangan pasien terkonfirmasi Covid-19 di pimpin oleh Kabid Penunjang Pelayanan I Made Sudana S.Kep dan Kasi Sarana Prasarana I Gusti Ketut Mulyadi S.SOS bertempat di Lantai II RSU Negara. Jumat, 08 Januari 2021.

“Hari ini kami kembali memulangkan pasien terkonfimasi Covid-19 sebanyak 4 orang pasien yang sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi sebanyak 5 orang. Dari kelima orang tersebut satu merupakan anak-anak yang masih dibawa ibuknya yang berumur 3 tahun.

Pintu Masuk Kota Denpasar Tidak Akan Diperketat Saat PSBB Jawa-Bali

Dimana ibuknya masih diruang isolasi sehingga anaknya diajak diruang isolasi, dan  pada hari ini juga rumah sakit masih merawat 29 orang, dimana 26 merupakan pasien positif Covid-19 dan 2 orang suspect dan satu orang probable.

Dan kami himbau juga kepada pasien yang sudah dipulangkan agar sampai dirumah tetap melakukan protokol kesehatan, dan juga pada pasien yang sudah pulang agar memberikan informasi yang baik kepada keluarga dan masyarakat disekitar lingkungannya, sehingga stigma-stigma di masyarakat tentang covid ini bisa di minimalisir.

Corona Semakin Meningkat, Penegakan Prokes Akan di Pertegas Lagi di Jembrana

Sehingga tidak ada informasi yang bias lagi terkait rumah sakit yang dikatakan mengcovidkan pasien, dan juga kami menghimbau kepada masyarakat lebih ketat lagi untuk mengikuti protokol kesehatan 3 M terutama memakai masker dan juga hindari kerumunan orang.

Sementara salah satu pasien yang berasal dari Desa Sumbersari mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang selama ini dirinya dirawat dengan baik oleh Tim Medis RSU Negara,

Sepi Baliku , Lengang Pulau Dewataku

“Dari pengalaman ini saya menjadi tahu bahwa informasi di masyarakat bahwa, covid ini sangat mengerikan ternyata tidak seperti ini, intinya kita selalu menjaga kondisi tubuh kita dan menerapkan hidup sehat,” ungkap salah satu pasien yang diperbolehkan pulang

Ia menambahkan, tidak lupa ikuti protokol kesehatan anjuran dari pemerintah, diantaranya memakai masker pada saat keluar rumah maupun diluar rumah, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, tutupnya. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *