Sebanyak 1960 Tenaga Medis Jembrana Akan di Vaksin

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Terkait datangnya vaksin Covid-19 yang sampai hari ini sudah mencapai tahap ke dua di Provinsi Bali, Satgas Covid-19 Jembrana mengadakan rapat koordinasi terkait pelaksanaan vaksin.

Rapat dipimpin oleh Jubir Satgas Covid-19 Jembrana dr. I Gusti Agung Putu Arisantha, dan dihadiri oleh Kepala Puskesma se Jembrana, Kepala Bidang P2P, Klinik Wahyu Cendana dan, Klinik Polres Jembrana, bertempat di Gedung Farmasi Pemkab Jembrana.

Ops. Yustisi Satgas Penanganan Covid-19 Di Lingkungan Pabrik Beras UD. SAMUDRA

“Hari ini kami melaksanakan rapat terkait persiapan pelaksanaan vaksin Covid-19 bersama dengan tenaga kesehatan dan anggota satgas serta petugas vaksinasi,” ucap Jubir Satgas Covid-19 dr I Gusti Putu Arisantha.

Ia menalnjutkan, jadwal pelaksanaan vaksin di Kabupaten Jembrana akan diadakan pada pertengahan bulan Januari, diberikan secara 2 tahap dimana tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 14 Januari dan tahap ke 2 dilaksanakan pada bulan Februari.

Mencari Jejak Sejarah Peradaban Tua Bondowoso (Bagian II)

“Vaksin diberikan seperti informasi seblumnya, diutamakan pada tenaga kesehatan, dimana diusulkan mendapatkan vaksin sebanyak 1960 orang, selain tenaga kesehatan, juga diberikan kepada tenaga yang memberikan pelayanan dan fasilitas kesehatan seperti cleaning service dan yang terkait,” jelas Arishanta.

Lebih jelasnya ia mengatakan, untuk kesiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari Pemkab Jembrana, Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan, Kabupaten Jembrana akan mendapatkan estimasi sebanyak 5.000 vial dari 31 ribu vial vaksin.

Bandel…! Pelaku Trek – Trekan Di Amankan Polres Badung

Diterangkan juga, untuk tahap awal vaksin diberikan secara bertahap dan akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan dan petugas yang bekerja di fasilitas kesehatan, tutupnya( Sub/Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *