Sosialisasi “Pentingnya Berolahraga Untuk Menjaga Kesehatan di Masa Pandemik” Bersama Nineteen Project.

Diposting pada

Persindonesia.com Tangerang, Wabah infeksi COVID-19 terjadi di seluruh dunia di Indonesia sendiri tercatat 300.000 kasus. Berbagai upaya dilakukan guna memutuskan rantai kasus yang disebabkan oleh virus COVID-19 ini. Jum’at (8/1/2020).

Salah satu cara yang dianjurkan adalah dengan berdiam diri dirumah dan melakukan protokol kesehatan dimana pun berada. Hal ini menimbulkan rasa takut dan panik.

Header

Corona Semakin Merajalela, Spraying Desinfektan Dilakukan, Yustisi Akan Dipertegas Lagi

Menjaga kesehatan di masa pandemic COVID-19 ini menjadi hal yang sangatlah penting. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga. Olahraga adalah suatu bentuk fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh berulang-ulang dan ditujukan untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

Olahraga dapat dilakukan baik didalam maupun di luar ruangan. Olahraga yang dilakukan diluar rumah tentu harus dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Bahas Covid-19 dan PSBB, Kasdam IX/Udayana Vidcon dengan Menko Marves RI

WHO mengajurkan untuk olahraga selama kurang lebih 15 – 30 menit dengan terpapar sinar matahari yang terdapat vitamin D.

Berolahraga memiliki banyak manfaat antara lain untuk memperbaiki suasana hati, yang membuat seseorang lebih mampu menghadapi ketegangan dan stres, sekaligus meningkatkan fokus, konsentrasi, serta daya ingat.

Pemkot Tangsel Segera Susun Kebijakan Tindak Lanjut S.E Pemerintah Pusat

Sehubung dengan hal tersebut Nineteen Project mengadakan kegiatan sosialisasi dengan memanfaatkan media sosial “Instagram” dengan username @nineteen_projectid yang bertujuan untuk menginformasikan, mengedukasi, serta mendorong khalayak luas untuk tetap berolahraga di masa pandemik ini.

Olahraga yang dilakukan juga hendaknya dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Ninetee Project merupakan project yang dibuat guna untuk memenuhi tuntutan mata kuliah pembelajaran Kuliah Peduli Negeri di Universitas Mercu Buana .

Sebanyak 1960 Tenaga Medis Jembrana Akan di Vaksin

Mata kuliah Kuliah Peduli Negeri ini membahas tentang kontribusi ilmu komunikasi dalam mengatasi masalah sosial melalui kegiatan komunikasi. Kegiatan ini dilakukan 3 – 4 bulan. (SUTISNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *