Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelapa Kampit Bagikan Masker

Diposting pada

Persindonesia.com Kelapa Kampit — Bertempat di Taman Kota Simpang Segitiga Desa Senyubuk Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur, Sabtu 09/01/2021 Serda Robet Tri Wibowo dan Briptu Ginting membagikan masker.

Pembagian masker yang dilakukan oleh Serda Robet Tri Wibowo bersama Briptu Ginting yang merupakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelapa Kampit di tujukan kepada warga binaannya sekaligus memberikan Sosialisasi pemahaman tentang virus Covid-19 (Corona).

Pantauan awak media dilapangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelapa Kampit memberi contoh cara menggunakan masker yang benar dan menyampaikan kepada warga binaanya untuk mencegah virus Covid 19.

Bapak-bapak dan ibu-ibu harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan langsung mandi, selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain.”Himbau Serda Robet Tri Wibowo .

Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah, agar kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19.”Ucap Serda Robet Tri Wibowo.

Se ijin Danramil 414-05/Kelapa Kampit Serda Robet Babinsa Senyubuk, menjelaskan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19.” Terangnya.

Ini merupakan intruksi dari Pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid 19. Kita turun ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang pencegahan virus Covid 19.‚ÄĚTegas Serda Robet Tri Wibowo .

Dalam kesempatan ini juga Yuspian selaku warga binaan kedua petugas tersebut menyampaikan,” Bahwa Kami selaku warga Kelapa Kampit berharap wabah Corona ini segera berlalu dan kembali normal seperti sediakala,juga kami ucapkan terima kasih atas perhatian Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas. (Js/ Yohanes)

Sumber : Kodim 0414/Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *