Karang Taruna Desa Mukti Sari Adakan Lomba Melukis Pada Anak anak Usia Dini

Diposting pada 4 views

Tapung – Para pemuda yang di koordinir oleh Rubadi tergabung di dalam Karang Taruna Desa Mukti sari kecamatan Tapung menggadakan lomba melukis buat anak anak usia 6 sampai 9 tahun di areal Taman Kereatif Muktisari (TKM) kantor KUD Mukti sari.Sabtu 09-01-2021

Sebelum melukis para panitia pelaksana tersebut menunjukkan contoh ke anak anak sebagai acuan untuk dilukis .Hadiah berupa,buku piagam penghargaan dan sedikit uang pembinaan.

Ketua karang taruna desa mukti sari Ujang Suherman nenyampaikan dengan di adakan kegiatan yang dapat membantu meng imajinasi belajar anak anak usia dini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta mempromosikan Taman Kreatif Mukti Sari (TKM) desa agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa mukti sari.ungkap nya.

Selanjutnya ketua panitia pelaksana Miharis mengutarakan kegiatan ini juga kita lakukan demi minat belajar anak anak usia dini agar tidak bosan di rumah.

“Lomba melukis ini diikuti 56 peserta anak anak dari usia 6 sampai 9 tahun se-Desa Mukti Sari,Kecamatan Tapung Masing-masing peserta menonjolkan potensi nya, seperti mewarnai Rumah dan buah buahan dan tetap mengikuti protokes ujar Miharis, sebagai Ketua Panitia

Lomba ini, lanjut dia, untuk memotivasi para anak anak di tingkat Desa untuk berkreasi sekaligus sebagai penyemangat minat belajar anak anak. “Jadi para anak anak ni dimotivasi untuk berkreasi dan berinovasi supaya dapat menonjolkan bakatnya serta memberikan sumbangsih pada lingkunganya,” paparnya.

Kepala Desa Mukti Sari, Mardi menyampaikan, pada intinya Kades mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Karang Taruna dengan melukis tingkat anak anak,dengan tetap menjalankan protokol kesehatan apalagi di masa Pandemi Covid 19 karena ini merupakan kegiatan yang positif sehingga mendapat perhatian khusus,” kata Mardi

Bentuk perhatiannya, ditambahkannya, Kades Mukti sari menyediakan berupa uang pembinaan untuk Karang Taruna supaya mereka bisa tetap berkreasi dan berinovasi dalam berbagai kegiatan sosial.

334150login-checkKarang Taruna Desa Mukti Sari Adakan Lomba Melukis Pada Anak anak Usia Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *