Kompol Johan Wahyudi, SH : “Mari Kita Semua Berbuat Dengan Tulus Ikhlas Kerja Keras”

Diposting pada

Persindonesia.com Pangkalpinang — Dalam rangka mencegah penyebaran Covid19, tak henti hentinya Polres Pangkalpinang Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan berbagai upaya pencegahan. 

Header

Pencegahan yang dilakukan oleh jajaran Polres Pangkalpinang seperti penyemprotan disinfektan di beberapa tempat strategis yang berpotensi sebagai tempat penyebaran Covid19, sampai pada pemberian himbauan kepada masyarakat dengan berbagai media, pemasangan spanduk, baliho dan himbauan langsung.

Hal ini dilakukan Polres Pangkalpinang adalah untuk kepentingan masyarakat Kota Pangkalpinang dalam melayani dan menjaga Harkamtibmas.

Seperti pada hari sabtu dan minggu personil yang terlibat Sprin dalam Operasi Aman Nusa Tahun 2021 tetap melaksanakan analisa dan evaluasi.

Pada kesempatan ini Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, SH selaku Karendal Pam Operasi Aman Nusa II ,Sabtu 9/01/2021 saat apel sebelum turun ke lapangan untuk melaksanakan tugas menyampaikan kepada para personel yang tersprint dalam Operasi.

Seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH ,Kabag Ops Kompol Johan Wahyudi, SH menyapaikan “Mari kita semua berbuat dengan tulus ikhlas kerja keras, lakukan langkah langkah real dalam pelaksanaan tugas di era Adaptasi Kebiasaan Baru, himbau dan ajak terus masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) saat berinteraksi sosial.”Terangnya.

Demikian juga dengan Anggota yang bertugas dilapangan agar jangan bosan memberikan contoh kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat setiap keluar rumah serta beraktivitas tetap menggunakan masker.”Anjur Kabag Ops.

Untuk personil yang bertugas diharapkan tetap berprilaku humanis dalam menegur masyarakat yang belum taat kepada ketentuan Pemerintah,”Ucap Kompol Johan Wahyudi, SH.

Lakukan kordinasi dan sinergitas dengan instansi terkait menindaklanjuti inpres 06 dan Peraturan Walikota Pangkalpinang no. 49 dan no. 42 tahun 2020.tentang protokol kesehatan,” Tutup Kompol Johan Wahyudi, SH.( *)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *