Polresta Denpasar Akan Gelar Operasi Percepatan Penanganan Covid-19 Selama PSBB

Diposting pada 0 views

 

 

Persindonesia.com Denpasar – kegiatan yang diadakan dengan para tokoh yang berlangsung di ruang omega lembah pujian, Denpasar Utara, Kota Denpasar,jumat (8/1/2021).

Tekan Penyebaran Covid 19 Di Jembrana, Petugas Gabungan Konsisten Gelar Operasi Yustisi

Wakapolresta Denpasar Akbp I Wayan Jiartana menyampaikan pesan dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan terkait protokol kesehatan (prokes) dan kegiatan psbb

“ia mengatakan agar masyarakat bisa ikut mencengah akan penyebaran virus covid-19, himbauan ini terkait protokol kesehatan (prokes).

Jiartana juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan demi kebersamaan masyarakat semua khususnya di Kota Denpasar.

Peningkatan corona Semakin Meningkat, Ruang Isolasi di Jembrana Overload

“untuk itu kami akan terus mengajak, mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat bisa selalu mentaati protokol kesehatan. adapun hal lainnya, pemerintah pusat juga akan memberlakukan psbb mulai tanggal 11 sampai dengan 25 januari 2021,” tutur Akbp I Wayan Jiartana, jumat (8/1/2021

 

psbb dilakukan guna mencegah dan berusaha untuk memutus mata rantai terjadinya penyebaran virus covid-19 yang lebih luas. apabila kasus covid-19 tidak mengalami perubahan tentunya masa berlaku psbb akan tetap terus diberlakukan, yang mana akan ada pembatasan-pembatasan terhadap aktifitas maupun kegiatan masyarakat,” lanjut Wakapolresta Denpasar.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelapa Kampit Bagikan Masker

Polresta Denpasar dan jajaran yang secara serentak akan melaksanakan operasi percepatan penanganan covid-19 di tahun 2021 dan akan berlangsung selama 57 hari ke depan, untuk itu Polresta Denpasar meminta agar seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat desa untuk bisa ikut membantu dalam menyampaikan himbauan untuk mentaati prokes yang berlaku.

“tentunya kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama dengan tim terpadu yang dibentuk dari unsur kodim 1611/badung, Bpbd dan Satpol-PP Kota Denpasar serta masyarakat ,” tambahnya

 

“hal ini kita lakukan untuk menertibkan dan menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, dan semoga pandemi ini cepat berlalu”,tutup Akbp I Wayan Jiartana.(Yudi)

333920login-checkPolresta Denpasar Akan Gelar Operasi Percepatan Penanganan Covid-19 Selama PSBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *