Yayasan PP “AJIB” (Aura Jiwa Indonesia Bersinar) JL. Gresik Gadukan No. 97 Surabaya Akan Diresmikan Bulan Januari 2021

Diposting pada

Surabaya, Persindonesia – Surabaya akan mempunyai tempat Rehabilitasi korban Narkoba di jl. Gresik Gadukan timur no 97 Demak – Surabaya Jatim dan akan diresmikan dalam bulan Januari 2021.

Kunjungan Ketua Umum Yayasan Rehabilitasi PP “AJIB” (Aura Jiwa Indonesia Bersinar) Ibu Neneng Kusuma Dadari And, SE, di dampingi Sekjen PP “AJIB” Bapak Umar Al Khotob NH, dikantor Kementrian Sosial RI Jakarta disambut langsung oleh Direktur RS TS dan KPO Drs. Waskito Budi Kusumo, Jum’at (8/1/2021)

Header

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mematangkan launcing/pembukaan peresmian Yayasan Rehabilitasi PP “AJIB” yang akan segera diresmikan dalam bulan Januari 2021 tepatnya di Jl. Gresik Gadukan Timur no 97 Demak – Surabaya Jatim.

Dalam kunjungan silaturrahmi ini Ketua Umum DPP Yayasan Rehabilitasi PP “AJIB” (Aura Jiwa Indonesia Bersinar) Drs. Habib Abdul Kadir Zain bin Ali Aseggaf dan Dewan Pendiri Yayasan serta turut hadir pula Bendahara Yayasan di Kementrian Sosial RI di ruangan Dir. RS TS dan KPO di Gedung Kementrian RI Lt. 6 Jakarta.

Dalam waktu dan tempat yg terpisah kunjungan. DPP Yayasan PP “AJIB” berikutnya adalah di kantor Ketua Umum DPP FOKAN (Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba) Jeffry Tambayong SH, dan Direktur Eksekutif DPP PUSKOMINFO INDONESIA Diansyah Putra Qumay SH, S.Kom.

“Silakan bagi siapapun khususnya warga Surabaya dan Jawa Timur umumnya Rakyat Indonesia apabila ada tetangga, saudaranya yg terjerat Narkoba bisa direhabilitasikan di Yayasan kami PP “AJIB” jl. Gresik Gadukan timur no. 97 Demak – Surabaya (tepatnya pertigaan makam mbah Ratu Surabaya)” begitu dikatakan oleh Sekjen PP “AJIB” Bapak Umar Al Khotob NH dalam sambutannya ketika perayaan Ulang Tahun Beliau yg ke 54 di Surabaya. (Anang Takim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *