Gubernur Sumsel Fasilitasi Keluarga Korban Jatuhnya Pesawat Sampai Kerumah Masing-Masing

Diposting pada

Persindonesia.com Sumsel – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru memberikan perhatian khusus kepada keluarga para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya air SJ-182 yang hilang kontak pada Sabtu 9/1/2021 Sore di kepulauan seribu Jakarta.

Setelah khusus menyampaikan bela sungkawa atas korban jiwa jatuh nya pesawat Sriwijaya air SJY 182 dengan rute penerbangan Jakarta-Pontianak tersebut. Terlebih lima anggota penumpang pesawat naas tersebut merupakan warga Sumsel.

“Atas nama pemerintah (Sumsel) dan pribadi kami mengucapkan belasungkawa yang mendalam terhadap warga kami kami yang ikut dalam musibah tersebut,” ucap Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Terindikasi Adanya Dugaan Rangkap Jabatan Salah Satu Oknum Kades Di Tamanan Bondowoso

Ia melanjutkan, tentunya atas kejadian ini kami ikut sedih dan merasakan duka cita yang mendalam. Semoga para korban di temukan dalam kondisi selamat. Dan yang meninggal di berikan tempat di sisi Allah SWT subhanahu wa ta’ala untuk keluarga korban tentu kita doa kan agar di beri ketabahan.

Bahkan Herman deru memerintahkan khusus kepada Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel, melakukan gerak cepat untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban baik dalam bentuk akomodasi atau tranportasi menuju Jakarta dan kepulangan nya kembali ke Sumsel.

Prediksi BMKG Batam, Ini Penjelasanya

Kepala BPBD Sumsel H Iriansyah melalui Kabid Penanggulangan dan Bencanaan (BPBD) Sumsel Ansori yang di hubungi saat berkunjung ke rumah keluarga salah satu korban jatuhnya pesawat di Desa Sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir ( OI ) Minggu 10/1/2021/ siang.

Dan ia mengatakan, sesuai instruksi Gubernur. Kami darj BPBD Sumsel menjamin seluruh kebutuhan keluarga korban yang hendak berangkat ke Jakarta hingga kembali ke rumahnya masing masing baik di Ogan Ilir maupun keluarga di kota Lubuk Linggau, kita akan pasilitasi apa saja kebutuhan keluarga penumpang pesawat Sriwijaya air asal Sumsel tersebut.

Pasokan Minim, Harga Ikan Makin Meroket

“Terutama akomodasi dan transportasi keberangkatan ke Jakarta termasuk kepulangan nya nanti hingga sampai pulang kerumah nya masing masing kami fasilitasi,” tutup Ansori (Asgusni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *