Pengamanan Hotel Penampungan Repatriasi PMI Oleh Babinsa Koramil 01/Jatinegara

Diposting pada

Kodam Jaya, Persindonesia.com Pengamanan Pekerja Migran Indonesia (TKI) yang baru datang bertempat di Hotel Best Western Premier The Hive jln. D. I Panjaitan kav 3-4 RT.7/11 7 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Senin (11/01/21).

Pengamanan Babinsa Koramil 01/Jatinegara Sertu Dedi bersama Pasukan BKO Yonkav-7/PS ini demi memberikan pengawasan ketat agar tetap aman dan nyaman bagi PMI yang akan melaksanakan Karantina selama lima hari ini.

Pelaksanaan kegiatan pengawasan yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pasukan BKO, Satpol PP dan tim medis.

Pengecekan PMI yang baru tiba dilokasi Hotel setiap hari dilakukan tes ulang Swab PCR anti gen walau dari daerah Sebelumnya sudah melakukan tes Swab.

Muspika bersama Koramil 01/Jatinegara yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19, setiap harinya melakukan pengecekan pada Pekerja migran Indonesia yang menjalani karantina.

“Babinsa bersama tim medis juga mengimbau Pekerja migrain Indonesia agar tetap semangat dalam menjalani karantina sampai dengan batas waktu yang sudah ditentukan yaitu selama lima hari.

Langkah-langkah dalam penyiapan tempat isolasi bagi Pekerja migrain Indonesia setiap ada kesempatan Babinsa juga menghimbau pekerja migrain Indonesia agar menjaga kebiasaan adabtasi hidup baru dengan menerapkan 4M dalam menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri serta lingkungan, demi keselamatan bersama, Tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jt.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *