Rehabilitasi Bangunan Kecamatan Pagedangan Mangkrak

Diposting pada

Kabupaten Tangerang, Persindonesia.com-Pembangunan gedung Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang mangkrak dan disinyalir pengerjaannya asal -asalan tidak tidak sesuai dengan aturan.

Pantauan di lokasi  banyak bagian pengerjaan yang belum selesai serta pinishing pekerjaan yang belum terselesaikan, diantaranya instalasi listrik,bangunan belakang serta bagian-bagian pengerjaan yang dikerjakan asal jadi.

Dalam pantauan sebelumnya para pekerja  tidak memakai kelengkapan K3 yang di persyaratan dalam pelaksanaan kegiatan kontruksi serta tidak dipasangnya papan peroyek di tempat yang terlihat oleh umum sebagai bentuk transfaransi informasi publik.

Menurut salah satu pegawai yang tidak menyebutkan namanya mengakui jika pengerjaan pembangunan Kecamatan terkesan asal dan jorok.

” Brecetan bekasnya ga dirapihin lagi ,yang beresin malah kita pegawai kecamatan,” terang salah satu pegawai.Sabtu (09/01/2021)

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam)Pagedangan tidak berkomentar saat di minta waktu untuk bertemu camat pagedangan untuk meminta tanggapan pihak Kecamatan meski saat itu sedang ada di tempat.(by)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *