Tim Selam Pasukan Pelopor Berhasil Temukan Potongan Tubuh Dan Pecahan Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Diposting pada

Kep.Seribu, Persindonesia.com
Proses pencarian korban dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ182 terus dilakukan oleh tim gabungan Polri, TNI dan Basarnas. Senin (11/01/2021).

Resimen II Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, pagi ini menerjunkan 52 personelnya dipimpin langsung oleh Danmen II Kombes Pol. Drs. Nazluddin Zulkifli melakukan evakuasi SAR pencarian korban pesawat jatuh di wilayah Kepulauan Seribu.
Pukul 09.00 WIB, 21 personel Tim Selam Delta Resimen II bersama Tim selam Polair Baharkam yang tergabung di KP. Bisma berhasil menemukan 2 potongan tubuh, 3 pakaian, 2 pelampung serta pecahan pesawat di TKP.

Hingga saat ini tim gabungan terus bergerak dan berupaya melakukan pencarian baik terhadap korban maupun badan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pontianak yang hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu. Sabtu ( 09/01/2021 ).

“Mudah-mudahan akan banyak lagi penemuan badan pesawat atau milik korban. Tim penyelam dengan kapal siaga di titik-titik dekat dengan lokasi jatuhnya pesawat,” kata Kombes Pol. Nazluddin.(Andy,S/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *