Brimob Kembali Terjunkan Para Penyelam Handal Dalam Misi Kemanusiaan

Diposting pada

Kep.Seribu, Persindonesia.com
Di hari ke tiga proses pencarian korban dan barang serta puing-puing pesawat Sriwijaya Air JT-182 yang jatuh di wilayah Kepulauan Seribu, Korps Brimob Polri kembali menerjunkan penyelam handalnya. Selasa (12/01/2021).

Sebelum melakukan kegiatan Dir Polairud Baharkam Polri Brigjen Pol. M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si. memberikan arahan kepada para penyelam di KP. Bisma untuk fokus dan menjaga keselamatan saat proses pencarian.

Header

“Hari ini Selasa adalah hari ketiga, terhitung dari hari Minggu pencarian korban. Fokuskan diri, niatkan hati dalam pencarian korban serta barang dari korban. Misi kita adalah kemanusiaan, Black Box adalah bonus apabila memang diketemukan,” kata M. Yassin.

Dengan dipimpin langsung oleh Danyon D Resimen II Pasukan Pelopor AKBP Patria, para penyelam handal Korps Brimob Polri lalu meninggalkan KP. Bisma menuju titik lokasi pencarian.

Tim penyelam yang berhasil mendapatkan bagian organ tubuh manusia dan barang-barang milik korban kemudian di serahkan kepada Tim DVI untuk dilakukan identifikasi.
“Temuan dari penyelam sampai hari ke tiga ini sudah maksimal, berupa 3 potongan tangan, 1 jaringan kulit, 2 rambut beserta kulit kepala serta barang korban yang kemudian kita identifikasi selanjutnya dibawa ke Rs. Polri”. Tutur Iptu Wahyu Katim DVI Korbrimob Polri.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *