Dandenkav 4/SP Kodam IX/Udayana Mayor Kav Raditya Chandra Ananta, S.E , Pimpin Langsung Kegiatan Pembagian Sembako Kepada Warga

Diposting pada

Persindonesia.com Denpasar – Menjelang serah terima jabatan Dansat Denkav 4/SP Kodam IX/Udayana Mayor Kav Raditya Chandra Ananta, S.E sebar kebaikan melalui beberapa kegiatan positif antara lain, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu di 4 tempat berbeda, antara lain Masjid Agung Palapa Pecatu, Mushola Al-Ikhlas Nusa Dua, Laguna dan Tanjung Benoa, Senin (11/1/2021).

Kegiatan Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang di laksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebar kebaikan dari Dandenkav 4/SP Kodam IX/Udayana.

Header

Pelaksanaannya di pimpin oleh Dandenkav Mayor Raditya sendiri yang langsung terjun menuju ke lokasi di dampingi oleh jajaran personel dari satuan Denkav 4/SP IX/Udayana.

Dalam kegiatan Baksos kali ini menyalurkan sebanyak 300 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Dari setiap tempat yang telah di kunjungi, antusias masyarakat sangat tinggi sehingga pelaksanaan penyaluran sembako kepada masyarakat berjalan lancar. “Di samping menjelang serah terima jabatan Dansat lama kepada Dansat baru, kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD dalam meningkatkan kesejahteraan terutama kepada warga yang kurang mampu apalagi dalam masa pandemi Covid – 19,” kata Mayor Kav Raditya Chandra Ananta, S.E

 

Menurut Dandenkav 4/SP Kodam IX/Udayana, dari beberapa titik yang telah di tentukan cukup mendapat perhatian di karenakan kondisi masyarakat yang kurang mampu disamping wabah pandemic Covid – 19 yang tidak kunjung selesai, sehingga patut mendapatkan perhatian berupa bantuan sembako yang telah siap di bagikan dari satuan Denkav 4/SP Kodam IX/Udayana. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *