Cuaca Buru, Penumpang Dibatasi, Harga Tiket Naik

Diposting pada

Persindonesia.com Batam – Cuaca buruk hari ini sangat mempengaruhi penyebrangan domistik menuju ke Belakang Padang sangat terganggu, penumpang yang mau menyebrang ke Belakang Padang harus naik perahj pompang.

Dalam keselamatan penumpang dan penambang saat cuaca ekstrim, petugas tiket Pengemudi Motor Sangkut (PPMS) di Pelabuhan Pengumpan, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, kini membatasi jumlah penumpang hanya 9 orang.

Header

Turun Dari Pesawat, Walikota Pangkalpinang Tinjau Pantai Pasir Padi

“Biasanya sekali jalan itu 12 orang. Kita batasi dulu 9 orang,” kata Yongki, petugas tiket, Rabu (13/1).

Hal ini dibenarkan lewat surat edaran dari PPMS berbentuk surat pemberitahuan 006/PMB – PPMS/IV/2020 telah ditandatangani oleh Ketua PPMS, bpk Rusman. di batasi jumlah penumpang, itu sangat berpengaruh kepada harga tiket.

Kades Tri Manunggal Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Sekolah Terkait Pembelajaran Tatap Muka

Umumnya harga tiket sekali jalan tujuan Sekupang-Belakangpadang atau sebaliknya sebesar Rp 15 ribu. Setelah penumpang dibatasi hanya 9 orang, biaya tiket menjadi sebesar Rp 20 ribu.

“Harga tiket jadi naik karena kuota sekali jalan berkurang, tapi sampai saat ini tidak ada penumpang yang protes,” kata Yongki.

Calon Tunggal Kapolri Pilihan Jokowi

Sementara itj Nur dari warga Belakangpadang yang setiap hari menggunakan transportasi boat pancung mengatakan, ia tidak keberatan jika harga tiket naik selama cuaca ekstrim.

“Wajar kalau harga tiket naik karena penumpangnya kan dibatasi. Jadi keselamatan kita bisa lebih terjamin,” di jelaskan lagi. Sepengtahuan dari Nur, kenaikan harga tiket itu sifatnya temporer.(JEFFRI BATAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *