Giliran Wisma Parit 6 Didata Dinas Sosial dan Pol PP Kota Pangkalpinang

Diposting pada

PersIndonesia.com Pangkalpinang — Tim giat Gabungan Dinas Sosial Kota Pangkalpinang beraama perangkat Kecamatan Bukit Intan, Satpol PP Kota Pangkalpinang dan TKSK mendatangi lokalisasi Parit 6 untuk melakukan pendataan warga yang berada di lokalisasi tersebut.

Kegiatan ini melibatkan Dinas Sosial Kota Pangkalpinang , TKSK, Tagana, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP, Aparat Kelurahan Bacang, Aparat Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang Rabu (13/01/2021)

Pantauan awak media PersIndonesia.com sekira Jam 21.00 Wib aktivitas bernuansa musik tersebut sangat sepi dan tidak ada aktivitas sama sekali.

Beberapa dari wanita penghibur tersebut didata masing-masing untuk mengetahui dari mana kedatangannya, pendataan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui dari mana mereka berasal.

Terkait akan di tutupnya tempat hiburan parit 6 di Kelurahan Bacang Pangkalpinang, Firmansyah selaku Kasih Rehabilitasi Sosial Anak dan Lansis Dinas Sosial Kota Pangkalpinang memimpin kegiatan ini menjelaskan, kita menindak lanjuti perintah bapak Walikota Pangkalpinang.

 

“Dari Satpol PP sebelumnya sudah ada peringatan SP 3 untuk penutupan, jadi Pangkalpinang tidak boleh lagi ada lokalisasi,” jelas Firmansyah.

Ia melanjutkan, hari ini kita dalam rangka pendataan pekerja dilokasi lokalisasi Parit 6 dan Teluk Bayur. Di Teluk Bayur kita sudah laksanakan kemarin hari Sabtu (09/01/2021) dan hari ini kita lanjutkan di Parit 6.

“Terkait pendataan sebelumnya, perjanjian mereka disuruh pulang dan yang menanggung adalah masing-masing pemilik wisma, jadinya hari ini kami lagi kesini melakukan pendataan, dikarenakan kita tidak bisa menutup, nanti untuk penutupannya sudah di SP3 sama Satpol PP,” tutup Firmansyah.(Andi Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *