Inspektur Pengawas Daerah PMJ Kunjungi Polsek Pancoran dan Kampung Tangguh Jaya Kalibata

Diposting pada

Jakarta Selatan, Persindonesia.com
Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Herukoco.MSi beserta rombongan di dampingi Kapolres Metro Jakarta Selatan, adakan kunjungan dan pemberian sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Virus Corona (Covid-19) dan melakukan Isolasi mandiri yang berada di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Jl. Kalibata Tengah, Rt 003 RW 03 Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Drs Herukoco.MSi menerima pemaparan data warga wilayah Kecamatan Pancoran yang terpapar Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Pancoran Kompol Maskuri.SH.MM dan pemaparan tentang data warga yang terpapar covid-19 dilanjutkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansya.SH.SIK.M.Hum saat berada di Polsek Pancoran. Senin, (12/012021) Pukul 10.00 Wib dan berahir Sekira Pukul 11.30 Wib.

Header

“Adapun data yang disampaikan saat menerima kunjungan dari Irwasda Polda Metro Jaya pada saat situasi Covid-19 di wilayah Polsek Pancoran, yaitu tentang komulatif konfirmasi: 2796, kasus aktif: 277, isolasi mandiri: 169,di rawat: 177 dan Konfirmasi sembuh: 2475, tingkat kesembuhan: 88,5% , tingkat kematian: 1,5% dan Konfirmasi meninggal : 44. IR :2,3 %. JP:118.351 dari 1000 orang penduduk Pancoran , 2-3 orang terpapar covid-19. ujar Kapolsek Pancoran.

Ditambahkan, adapun data warga yang terpapar virus Corona (Covid-19) per 11 Januari 2021 pukul 12.00 WIB yakni, di Kelurahan Cikoko positif 2 orang dan yang sembuh 6 orang, di Kelurahan Kalibata warga yang positif 2 orang dan yang sembuh 14 orang, di Kelurahan Pancoran yang Positif Covid 7 orang yang sembuh 26 orang dan yang meninggal 2 orang, untuk di Kelurahan Pengadegan warga yang positif Covid 4 orang yang sembuh 8 orang, di Kelurahan Duren tiga warga yang positif sebanyak 3 orang dan yang sembuh 26 orang. dan di Kelurahan Rawajati warga yang positif Covid sebanyak 10 orang dan yang sembuh sebanyak 9 orang. imbuh Kompol Maskuri.SH.MM

Sementara untuk wilayah yang masuk dalam data Zona merah per 11 Januari 2021 diantaranya, Kelurahan Pancoran, Kelurahan Kalibata dan Kelurahan Rawajati.

“Usai menerima pemaparan kegiatan kunjungan kerja Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Herukoco.MSi beserta rombongan, dilanjutkan dengan pemberian sembako terhadap warga yang terdampak Covid-19 yang berada di RW 03 Kelurahan Kalibata.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Irwasda Polda Metro Jaya Kombespol Drs Herukoco.MSi. Karorena PMJ Kombespol Albertus Sitorus. Kabid TIK PMJ Kombespol Sigit SIK. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah.SH.SIK.,M.Hum. Kabag Sumda Kompol Chuswandari. Kasubag Humas AKP Rita. Bapak Camat Pancoran Drs Risky Adhary. Kepala Puskesmas Kec Pancoran Ibu dr Nita. Babinsa Sertu Irawanto. Babinsa Sertu Sakirin. Bapak Lurah Kalibata dan Ketua RW 03 Bapak Rahmatulloh.

Kegiatan Kunjungan dan pemberian sembako bertujuan agar warga yang terpapar Virus Covid-19 yang sedang melakukan Isolasi Mandiri merasa terbantu serta menjadi penyemangat agar cepat sembuh, tandasnya.(Andy.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *