Kades Tri Manunggal Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Sekolah Terkait Pembelajaran Tatap Muka

Diposting pada

Tapung, – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan diawal semester genap tahun pelajaran 2020/2021 yang dilakukan oleh Sekolah Dasar dan Menengah Pertama se Kabupaten Kampar, khususnya di Desa Tri Manunggal mendapat perhatian oleh Pemerintah Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar-Riau.

Wujud perhatian Pemerintah Desa Tri Manunggal atas terlaksananya program PTM di Desanya dibuktikan dengan dilakukannya kunjungan ke beberapa Sekolah dan Madrasah oleh Kepala Desa Tri Manunggal, Rabu (13/01/2021).

Header

Pada kunjungan pertama sekira pukul 07.30 wib, Kades Tri Manunggal Edi Bambang Purnomo yang didampingi Sekdes Tasidi dan Kaur Umum Efendi mengunjungi MI Matlabul Ulum dan melakukan pantauan mulai dari kedatangan siswa ke Sekolah dengan membantu Dewan Guru mengawasi pelaksanaan Protokol Kesehatan kepada siswa dan Siswi, mulai dari datang sampai siswa masuk keruang belajar.

Hal ini disampaikan Kades Tri Manunggal Kepada awak media, Edi Bambang mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan pada hari ini adalah sebagai bukti dukungan Pemdes Tri Manunggal dengan program PTM ditingkat Madrasah, Sekolah Dasar dan Menengah di Desa kami “Ungkapnya.

Selanjutnya Edi Bambang menyampaikan bahwa selain mengunjungi proses PTM dengan protokol kesehatan di MI Matlabul Ulum, Kades juga melakukan kunjungan ke SD Negeri 009, MTS Matlabul Ulum dan MA Walisongo guna memastikan proses Pembelajaran Tatap Muka dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat “Ucapnya lagi.

Selain melakukan kunjungan sekaligus pantauan Kades Tri Manunggal berkesempatan memberikan arahan dan edukasi kepada siswa-siswi mulai dari Madrasah dan Sekolah tentang pentingnya melaksankan protokol kesehatan dalam proses PTM ditengah-tengah masa pandemi Covid-19 yang masih dirasakan oleh wilayah kita, mari dengan tetap berkomitmen untuk melakukan Prokes diharapkan Virus Corono tidak terjadi dilingkungan Sekolah khususnya yang ada di Desa Tri Manunggal “Harap Kades Edi Bambang.

Pelaksanaan kunjungan Pemdes Tri Manunggal yang dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 11.00 wib berjalan dengan lancar dan seluruh Madrasah serta Sekolah Dasar pada umumnya sudah melaksanakan PTM dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *