Lima Jam Air Laut Menggenangi, Mus Menangkap Ikan Didalam Warung

Diposting pada 8 views

Persindonesia.com Pangkalpinang – Gelombang besar yang terjadi di Perairan Pantai Pasir Padi sekitar lima jam, rabu 13/01/2021.

Cuaca buru terjadi di Perairan Pantai Pasir Padi mengakibatkan gelombang besar sampai naik ke warung warga yang ada di pesisir Pantai Pasir Padi yang berlokasi di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tepatnya berada di Jalan Raya Pasir Padi Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang sekitar lima jam lamanya.

Ombak besar tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 Wib, Rabu (13/01/2021) membuat warung warga sekitar dan jalan sekitar di genangi air setinggi lutut orang dewasa.

Usnul (42) warga Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang yang berwarung di kawasan Pantai Pasir Padi tersebut kepada awak media mengatakan, gelombang besar tersebut terjadi sekitar pukul 05:00 WIB saat dia bangun tidur.

“Sekitar pukul 05:00 Wib, air laut mulai pasang dan saat saya bangun tidur air sudah mulai menggenangi warung saya sehingga saya langsung menyelamatkan motor dan alat-alat saya dan sekitar pukul 10:00 WIB air sudah berangsur surut,” tutupnya.

Sementara itu Mustagfiri atau yang akrab di panggil Mus di lain tempat juga mengatakan kepada awak media Persindonesia.com , Rabu 13/01/2021 dia menangkap ikan di dalam warungnya saat air laut menggenangi warungnya.

“Saat air laut menggenangi warung saya ada ikan masuk ke dalam warung dan saya tangkap sebanyak 2 ekor ikan,” tutupnya.(Yudha Syahputra)

340780login-checkLima Jam Air Laut Menggenangi, Mus Menangkap Ikan Didalam Warung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *