Pasien DM dan Penemoni Terkonfirmasi Covid-19 Sembuh dan Dipulangkan RSU Negara

Persindonesia.com Jembrana – Hari ini pasien terkonfirmasi Covid-19 berhasil dipulangkan sebanyak 2 orang yang sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi,

Dimana pasien tersebut merupakan pasien dengan penyakit penyerta kencing manis dan penemoni yang berasal dari Pekutatan dan Penyaringan. Rabu (13/01)

Lima Jam Air Laut Menggenangi, Mus Menangkap Ikan Didalam Warung

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasi Penunjang Diagnostik IGN. Agung Mulya Negara, ST saat memimpin pemulangan pasien di lantai II RSU Negara.

Ia melanjutkan, hingga hari ini ruang isolasi masih merawat sebanyak 40 orang positif Covid-19 diantaranya sebanyak 36 orang positif Covid-19, 3 orang suspect dan satu orang probable.

Diduga Telah Terjadi Penggelapan Dana Program BPNT Milik KPM

“Kami informasikan kepada masyarakat Jembrana khususnya, dimana hingga hari ini peningkatan kasus covid di Jembrana masih peningkatanya cukup tinggi,” jelas Mulya.

Dirinya berharap, masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M diantaranya memakai masker disaat keluar rumah maupun didalam rumah danhindari kerumunan orang, agar bisa memutuh penyebaran virus corona ini, tutupnya (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *