Walikota Prabumulih Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Diposting pada

Persindonesia com, Prabumulih Sumsel – Penyerahan bantuan korban kebakaran kepada keluarga alm Indra Kusuma (Toko Polaris) toko aksesoris handphone Yang mengalami musibah kebakaran Minggu Lalu, di Kantor Lurah Pasar 1.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Prabumulih Langsung di hadiri Walikota Prabumulih Ir. H. Rhido Yahya, MM.

Header

Tidak Segan-Segan, Kampung Narkoba Digrebek dan Dibakar Kapolres Ogan Ilir

Dalam kesempatan Itu Walikota menyerahkan bantuan perabotan rumah tangga dan uang kepada korban, perabotan berupa tikar, piring, dan lain-lain, serta uang sebesar 5 juta rupiah.

Selain memberikan bantuan kepada Siti Marni( 27) istri alm Indra Kusuma warga jalan Urip Sumoharjo, bantuan juga di berikan kepada keluarga korban kebakaran di Pati Galung, ibu Murniati Sitorus (40) Istri dari Hendri Marpaung (38).

Sebanyak 8.920 Vaksin Tiba di Tangsel, Dinkes Siap Salurkan Kepada Tenaga Medis 

Walikota memberikan pesan kepada pihak korban kebakaran agar tabah menghadapi cobaan tersebut, “mungkin ini sudah kehendak Allah SWT,” ucap walikota Rhido Yahya.

Dia meneruskan lagi bahwa dirinya akan senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 8.920 Vaksin Tiba di Tangsel, Dinkes Siap Salurkan Kepada Tenaga Medis 

“Kami selaku pemerintah Kota Prabumulih senantiasa perduli kepada setiap masyarakat Kota Prabumulih yang membutuhkan bila terkena musibah,” jelas Yahya

Sementara itu Murniati warga Pati Galung yang rumahnya mengalami kebakaran berselang satu hari dari terbakarnya ruko Aksesoris Hp, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kota Prabumulih atas bantuan ini.

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Busana Ditepi Pantai Pelisan

Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Walikota Rhido Yahya yang sudi membantu dan memberikan perhatian kepada kami sekeluarga,

“Semoga Walikota Prabumulih bapak Rhido Yahya selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Heru. (R’F Agusni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *