Sekdes Tapung Lestari Mimilih Mundur Karena Merasa Tidak Nyaman Lagi di Pemerintahan Desa Yang Ada

Kampar, – Sekretaris Desa (Sekdes) didalam suatu Pemerintahan Desa merupakan tangan kanan seorang Kepala Desa terutama dalam mengatur keluar dan masuknya administrasi kantor dan juga sebagai penanggung jawab administarsi laporan kegiatan desa.

Salah satu Sekretaris Desa tepatnya di Desa Tapung lestari Kecamatan Tapung hilir lebih memilih mundur dari jabatannya dikarenakan ketidaknyamanan dalam sistem pemeritahan yang nahkodai oleh Kepala Desa Saepi Hidayat.

Hal ini disampaikan oleh mantan Sekdes Tapung lestari Andre ketika awak media mengkofirmasi informasi pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Desa di Desa Tapung lestari, Rabu (13/01/2021) melalui sambungan seluler pribadinya.

Andre menyampaikan bahwa benar ia telah mengundurkan diri sebagai Sekdes di Desa Tapung lestari sekitar seminggu yang lalu “Ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa pengunduran dirinya sebagai sekdes murni karena keinginan pribadinya dan alasan utama pengunduran dirinya karena ia merasakan sudah tidak nyaman lagi dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di Desa Tapung lestari “ucapnya lagi.

Andre menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Tapung lestari atas kepercayaannya menunjuk dirinya menjadi Sekdes dan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Sekdes ada kekurangan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan selama kurang lebih 1 tahun 8 bulan.

Kepala Desa Tapung lestari Saepi Hidayat ketika dihubungi awak media melalui Whatshapp pribadinya dengan no 081275088xxx terkait informasi pengunduran diri Sekdesnya, sampai berita ini dinaikkan belum membuka WhatShapp yang dikirim awak media dan belum memberikan tanggapannya.

Untuk diketahui Andre diangkat sebagai Sekretaris Desa Tapung lestari mulai bulan April 2019 dan secara resmi mengundurkan diri pada 04 Desember 2020 atau sekitar 1 tahun 8 bulan menggatikan posisi Edi Susilo yang pindah dinas ke Kantor Camat Tapung hilir.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *