Update Covid Jembrana, Penambahan 40 Orang, Meninggal Sebanyak 2 Orang

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Kabupaten Jembrana kembali berduka sebanya 2 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia, kedua pasien tersebut berasal dari Kelurahan Lelateng dan Desa Yehsumbul.

Untuk pasien meninggal dari Desa Yehsumbul meninggal pada tanggal 13 Januari dan sedangkan pasien meninggal yang berasal dari Kelurahan Lelatang meninggal pada hari ini 14 Januari 2021 yang dimakamkan secara protokol pemakaman.

Pemakaman dihadiri oleh Kapolsek Negara Kompol Sugriwo pihak RSU Negara dan beberapa keluarga bertempat di Setra Desa Lelateng Jembrana. Kamis, (14/01)

Sejumlah Organisasi Pers Di Bangka Belitung Minta  Kepolisian Segera Tangkap Preman Aniaya Wartawan 

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan, memang bener kemarin tadi malam di RSU Negara pasien meninggal terkonfirmasi covid, sebelumnya pasien dirawat dirumah sakit swasta dan sudah ditemukan kondisi terkonfirmasi dan di rujuk ke RSU Negara.

“Pasien datang tanggal 12 Januari 2021 dan meninggal tanggal 14 Januari 2021 dengan kondisi penyakit jantung dan paru, dan yang satu lagi pasien suspect seorang perempuan berasal dari Yehsumbul,” ujar Oka.

Terkait Pemberitaan Menolak Divaksin, Ini Penjelasannya Gubernur Kepri

Lebih jelasnya ia mengatakan, sekarang jenazah pasien sudah ditangani satu sudah dikubur secara protokol covid dan lagi satu masih menunggu hasil swab dan penyakit penyertanya sama jantung dan paru.

“Secara akumulatif pasien meninggal terkonfirmasi covid sebanyak 33 orang total dan yang lagi satu tidak kami laporkan dikarenakan suspect dan masih menunggu hasil swab,” tutup Oka.

Dugaan Potongan Bansos Tunai Di Tangsel ,Ketua RT Klaim Sudah Kembalikan Uang yang Diterimanya

Hari ini juga RSU Negara memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 3 orang yang telah dinyatakan sembuh oleh Tim Medis RSU Negara.

Menurut pantauan awak media hingga hari ini penambahan pasien terkonfirmasi secara global Covid-19 di Kabupaten Jembrana semakin meningkat sebanyak 40 orang yang sebelumnya pada tanggal 12 Januari sebanyak 13 orang, pada tanggal 13 Januari sebanyak 35 orang.

RS Bhayangkara Denpasar Laksanakan Vaksinasi Covid – 19

Untuk pasien sembuh sebanyak 35 orang data akumulasi sampai hari ini pasien Covid-19 sebanyak 1139 orang, sembuh sebanyak 926 orang dan meninggal sebanyak 33 orang. (Sub)

343800login-checkUpdate Covid Jembrana, Penambahan 40 Orang, Meninggal Sebanyak 2 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *