Asuransi Jiwa Driver Grab Tidak Jelas dan Masih Simpang Siur

Diposting pada

Persindonesia.com, Medan – asuransi perusahaan kepada mitra Driver Ojol GRAB Online masih simpang siur saat di konfirmasi oleh awak media pihak petugas memberi alasan berbeli-belit.

Awak media pun tdk di izinkan untuk wawancara langsung dengan pimpinan perusahaan atau yang bersangkutan dengan bidang yang menangani ke mitraan. Jumat (15/01)

Header

Gubernur Koster Ikuti Penandatanganan 982 Paket Kontrak Tender/Seleksi Dini Kemen PUPR

Sebelumnya berkas pengajuan klaim asuransi jiwa atas meninggalnya salah driver Ojol Grab satu pun sudah dilengkapi dan sudan diterima oleh pihak perusahan Grab.

Proses pencairan pun menunggu empat puluh hari, tapi sudah lebih dari empat puluh hari belum ada konfirmasi atau pencairan dari pihak asuransi.

Peduli Korban Banjir Bandang di Medewi, Dandim Tinjau Lokasi Dan Berikan Bantuan Sembako

Istri Driver Ojol Grab Nelmi selaku ahli waris mencoba menanyakan langsung kekantor Grab Medan Polonia. Saat didatangi istri driver pegawai dikantor Grab, namun pegawai kantor mengatakan “ditunggu akan diajukan lagi”.

“Jangankan asuransi cair, sedangkan uang santunan kematian dari kantor pun tidak ada, dan dari pihak perusahaan pun tidak ada yang datang untuk mengucapkan belasungkawa,” ucap Nelmi.

Paska Gempa Mamuju, Satbrimob Polda Sulbar Dan Polsek Malunda Bikin Posko Pengungsian Sementara

Ia melanjutkan, semua yang hadir hanya rekan-rekan driver, dirinya sangat kecewa dengan perusahaan Grab padahal suaminya meninggal saat bekerja membawa Gofood, tutupnya. (Syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *