Diduga Akibat Stres, Seorang Ibu Muda Nekat Terjun Kejurang

Diposting pada

 

Persindonesia.com – Seorang ibu bernama Dewa Ayu Pradnyandari (35) tinggal di Banjar Mawang, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud Gianyar mencoba melakukan bunuh diri dengan cara terjun ke jurang depan kuburan Desa Adat Bedulu namun tidak meninggal.

Header

Kepala UPTD PPD Kelapa Dua Imbau Wajib Pajak Patuhi Protokol Kesehatan

Hal ini sempat dipergoki oleh I Wayan Darma (45) yang beralamat Banjar Goa Desa Bedulu Kecamatan Blahbatuh. Keterangan saksi dan warga yang melihat kejadian tersebut.

Ia menjelaskan, korban saat itu berdiri di pinggir jurang dan tiba-tiba melompat ke jurang dengan kedalaman sekitar 8 meter dan selanjutnya dirinya bersama-sama warga langsung menolong korban.

Saat di temukan korban dalam kondisi sadar di dasar jurang dengan luka – luka lecet sambil berteriak histeris, selanjutnya kami bersama warga mengangkat korban ke atas.

Kasus Covid-19 Di Kota Denpasar Mengalami Lonjakan

Wayan Darma juga menjelaskan, korban merupakan warga Bedulu yang sudah menikah ke Banjar Mawang Ubud. Saat ini korban sudah di bawa ke rumahnya di Banjar Mawang Ubud.

Diketahui penyebab korban ingin bunuh diri diperkirakan karena depresi dan kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak terkait, demikian disampaikan salah satu dari kelurga korban kepada pihak media. (Ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *