Hanya Sekejap, Puluhan Rumah Hanyut Terbawa Banjir Akibat Hujan Lebat Melanda Jembrana

Diposting pada

 

 

 

Peraindonesia.com Jembrana – Akibat curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir ini, dan yang terjadi kemarin sekitar pukul 01.00 wita, Sungai Yehsatang Desa Medewi Kec. Pekutatan Kab Jembrana, meluap menerjang puluhan rumah warga.

Kapolsek Patrem: Pelanggaran Kita Data, Kalau Nanti Melanggar Lagi Kita Denda

Pantauan awak media dilapangan, akibat dari banjir bandang di sungai Yehsatang, puluhan rumah warga beserta ternak dan tananaman petani hanyut tak tersisa.

 

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut Babinsa Desa Medewi Serka I Made Dwi Karsika mengatakan, memang benar kemarin malam sekitar pukul 01.00 wita hujan sangat lebat sekali, sehingga dalam sekejap Sungai Yehsatang meluap dan mengakibatkan banjir bandang. Jumat 15 Januari 2021.

“Akibatnya banyak rumah dan hewan peliharaan warga ikut hanyut, serta perabotan warga hilang semua dibawa banjir, tidak itu saja akses jalan sepanjang 300 M yang merupakan penghubung antara Kampung Lebah Br. Loloan dengan Br. Delod Setra Desa Medewi terputus,” ungkapnya

Diduga Lantaran Istri Positif HIV, Suami Nekad Gantung Diri

Lebih jelasnya Dwi mengatakan, pantauan saya sebanyak 10 rumah warga terjadi kerusakan akibat banjir tersebut dan mereka lehilangan hewan piaraan serta perabotan rumah ikut hanyut, jadinya hari ini mereka tidak bisa memasak, sehingga warga di buatkan tenda penampungan di Kampung Lebah Desa Medewi, tutupnya. (Ida/sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *