Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Bersama Masyarakat Budayakan Hidup B

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Jumat 15 Januari 2021, Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad turun ke pemukiman penduduk Dusun, Krajan, Desa. Locare, Kec. Curah Dami. Kab. Bondowoso untuk melaksanakan karya Bakti dengan sasaran kanan kiri jalan dan got diseputaran jalan pemukiman penduduk.

Adapun tujuan dari kegiatan karya Bakti ini dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan rasa nyaman dan sehat dihadapkan situasi saat ini yg memiliki kerawanan terjadinya bencana banjir dan pandemi Covid-19.

Menurut Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa ini merupakan salah satu dari pembinaan tertorial non Kowil yang dilaksanakan oleh Yonif R 514/SY untuk membangun ikatan tali solidaritas yang kokoh bersama masyarakat.

“saya berharap kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang sudah terbina dan terpelihara selama ini bisa tetap terjalin dengan baik dan harmonis dan semoga kedepan kondisi ini akan lebih baik lagi” ungkap Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Kegiatan Karya Bakti berjalan dengan aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan hingga selesai pelaksanaan. (Yetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *