Bantuan Sembako Kembali Disalurkan Kapolres Adi Untuk Korban Banjir

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyalurkan bantuan kepada 3 kepala keluarga korban banjir bandang yang terjadi di Banjar Pulukan, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Sabtu ( 16/1/21 )

Akibat Rem Blong, Truck Terguling Di Jembatan Penyalin Kerambitan

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana kepada perwakilan masing – masing kepala keluarga yang menjadi korban banjir bandang yang terjadi di Ds. Pulukan, Kecamatan Pekutatan.

 

“ Penyerahan bantuan tersebut guna memberikan dukungan moril dan meringankan beban keluarga yang menjadi korban banjir bandang, “ ujar Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa saat ditemui dilokasi.

Tanggap Kemanusian, KRJ Jembrana Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Medewi

Lebih lanjut Kapolres Jembrana menjelaskan, maksud kunjungannya di lokasi banjir Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan untuk mengetahui kondisi warga yang menjadi korban banjir sembari memberikan bantuan fisik dan sembako untuk meringankan beban para korban serta memantau kondisi masyarakat dilokasi banjir, imbuhnya.

 

Kedatangan Personil Polres Jembrana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K dilokasi banjir bandang di Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Jembrana kepada masyarakat dalam membantu warga yang terkena musibah.

Kapolres Jembrana Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir

“ Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana mengingat tingginya intensitas hujan yang turun belakangan ini agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap kemungkinan bencana alam yang terjadi baik itu bencana banjir maupun tanah longsor, “ tutup perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *