Diduga Mengidap Penyakit Lupa Ingatan, Nenek Ditemukan Tewas di Sungai

Diposting pada

Persindonesia.com, Gianyar – Seorang petani yang mengalami penyakit lupa ingatan ditemukan anak kandungnya di sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban bernama Ni made Saprig (70) Banjar Gadungan, Desa Bresela, Payangan, Gianyar, korban diketahui suka mandi di sungai dekat dengan rumahnya, saat ditemukan korban sudah meninggal.

Mobil Mewah Hangus Terbakar di Pekutatan

Korban mengalami lecet di bagian dahi kanan sedalam 7 cm, korban meninggal diperkirakan akibat banyaknya air masuk ke paru-paru

Menurut penuturan anaknya bernama I Wayan Tinggal umur (40) dirinya melihat ibuknya sudah dalam keadaan meninggal di sungai, dikarenakan penya penyakit lupa dikarenakan sudah lunjat usia.

Tanah Longsor Desa Sepang Buleleng Mengalami banyak Kerugian

Dikarenakan lama ibuknya tidak pulang kerumah, dirinya langsung mencari ke sungai dikarenakan ibuknya sering mandi disungai.

Akibat curahan hujan berlangsung beberapa hari debit air sungai yang cukup tinggi dengan terjadinya hujan yang begitu lebat dan tanpa henti sehinga ketinggian air di sungai tersebut mengalami kenaikan.

Akibat Rem Blong, Truck Terguling Di Jembatan Penyalin Kerambitan

Dugaan inilah kami bisa menyimpulkan ibuknya meninggal dunia dikarenakan air sungai besar dan diperkirakan ibuknya tenggelam dan vanyak kemasukan air, jelasnya.

Korban larikan ke puskemas dan langsung dilaksanakan visum oleh puskesmas Payangan dan Polsek Payangan dinyatakan korban murni kecelakaan.

Diduga Masalah Warisan, Korban Digorok Sampai Leher Hampir Putus

Dengan kejadian ini pihak keluarga secara iklas melepas korban sebagai musibah yang harus diterima serta hasil visum yang dilakukan tanpa ada tuntutan apapun dengan hasil visun tersebut, rencana penguburan pihak keluarga masih melaksanakan rembug keluarga. (Ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *