Mobil Mewah Hangus Terbakar di Pekutatan

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Jembrana – Sebuah mobil mewah merk Toyota Fortuner mengalami kebakaran kebakaran di Jln. Raya Denpasar – Gilimanuk Desa/Kec. Pekutatan Kab. Jembrana. Sabtu (16/01)

Mobil naas tersebut dikemudikan oleh I Kadek Darma Adi Saputra (32) berasal Desa baluk 2 Kec. Negara Kab. Jembrana dan hendak menuju wilayah Denpasar dengan membawa anak dan istrinya.

Akibat Rem Blong, Truck Terguling Di Jembatan Penyalin Kerambitan

Menurut penuturan korban, dirinya sedang melintas dijalur Denpasar Gilimanuk tepatnya di Desa Pekutatan, salah seorang pengedi sepeda motor menhentikan dirinya dikarenakan ada percikan api dibawah mobil.

Seketika itu dirinya turun dari mobil dan mengeluarkan anak dan istrinya mengamankan ditempat yang jauh, selanjutnya dirinya berusaha memadamkan yang keluar dari bawah mobilnya.

Diduga Masalah Warisan, Korban Digorok Sampai Leher Hampir Putus

Dikarenakan api semakin membesar, insiatif dirinya langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Sekira pukul 11.20 wita, sebanyak 3 unit mobil damkar yang dipimpin oleh Kasi Damkar Kade Bagus Darmawan tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman.

“Kebakaran berhasil kami padamkan, beruntung pengemudi dan penumpang selamat, diduga kebakaran akibat arus pendek,” ungkapnya.

Tanggap Kemanusian, KRJ Jembrana Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Medewi

Ia melanjutkan, dalam hal ini tidak ada korban jiwa, kami memadamkan api mengerahkan 4 unit mobil pemadan dan juga satu buah tabung 9 kg, tutupnya. (SUB)

347620login-checkMobil Mewah Hangus Terbakar di Pekutatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *