Penyebab Meninggalnya H. Permata Masih Simpang Siur

Diposting pada

Persindonesia.com Batam – Kabar duka datang dari seorang Pengusaha Batam. Pria yang biasa dipanggil Haji Permata meninggal dunia. Belum diketahui pasti penyebab mantan Ketua.

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam yang ini menghembuskan napas terakhirnya. Namun sejumlah kerabat menunggu kedatangan jenazahnya dari Tembilahan, Provinsi Riau menuju Kota Batam.

Semakin Meningkat Kasus Covid, Ruang Isolasi Penuh, Tim Medis Bekerja Ektra

Mereka tampak menunggu kedatangan jenazah Haji Pertama di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepri. Sejumlah keluarga dan kerabat Haji Permata berkumpul di sekitaran pelabuhan di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (15/1/2021).

Selain beberapa awak media, beberapa pihak keluarga sedang berkumpul menunggu kedatangan jenazah. Kabar duka meninggalnya H Permata yang memiliki nama asli Haji Jumhan Bin Selo ini dibenarkan salah satu pengurus paguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan atau KKSS Batam, Ilham. Pengusaha Batam.

Ketua MUI Kabupaten Badung Dukung Komjen Pol. Listyo Sigit Jadi Kapolri

“Mestinya diketahui kabar duka itu,  belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya Haji Permata.”ungkap ilham.

Ia melanjutkan, banyak kabar beredar yang menyebut tentang kematian Haji Permata. Ada yang menyebutkan meninggal akibat serangan angin duduk, ada juga yang menyebutkan jika ia tewas ditembak sehingga pengusaha Batam Haji Permata Meninggal Dunia.

Disinyalir Hotel Tangsel Jadi Tempat Oven BO Tarip 200 Ribu

Sejumlah keluarga dan kerabat Haji Permata berkumpul di sekitaran pelabuhan di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (15/1/2021).

“Penyebab meninggalnya dari keluarga masih simpang siur. Tadi saya dapat info dari tangan kanannya, jenazah sedang menuju Kota Batam dari Tembilahan, Provinsi Riau,” sebut salah satu kerabat keluarganya, Jumat (15/1/2021).

Diduga Langgar Prokes Covid-19,Raffi Ahmad Mendapat Kecaman Dan Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya 

Hingga berita ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait perihal meninggal Haji Permata. (Jeffri Batam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *