Semakin Meningkat Kasus Covid, Ruang Isolasi Penuh, Tim Medis Bekerja Ektra

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Dari sekian hari penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana semakin meningkat, membuat Tim Medis RSU Negara bekerja ektra, diketahui semakin meningkatnya kasus covid membuat ruang isolasi menjadi penuh sebelumnya.

Hari ini RSU Negara kembali memulangkan pasien yang jumlahnya sebanyak 9 orang, dimana sebelumnya tim medis berhasil memulangkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 11 orang yang telah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi. Sabtu 16 Januari 2021.

Meninggal 23 Orang, Pejabat Norwegia Minta Dokter dan Tim Media Hati-Hati Vaksinasi Lansia

“Ya hari ini kita berhasil memulangkan pasien terkonfirmasi covid sebanyak 9 orang, dari kesembilan pasien tersebut diantara 1 merupakan wanita hamil yang akan melahirkan, dan lagi satu merupakan bayi berumur 9 bulan,” ungkap Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata saat memimpin pemulangan bertempat disamping  Gedung VIP RSU Negara.

Ia melanjutkan pasien yang masih dirawat hingga hari ini berjumlah 38 orang dan kapasitas kita sekarang di ruang isolasi bertambah menjadi 61 tempat tidur, dan  rencananya sebentar lagi ada pasien yang akan masuk dan mudah-mudahan semua kita bisa tampung diruang isolasi.

Diduga Akibat Stres, Seorang Ibu Muda Nekat Terjun Kejurang

“Kondisi dari ruang isolasi pada hari ini kita juga ada merawat beberapa suspect, ruang isolasi yang diutamakan untuk merawat pasien terkonfirmasi sebayak 42 tempat tidur, dan sisanya yang jumlahnya 61 itu mmerawat yang suspect,” jelas Oka.

Pasien diruang isolasi hingga hari ini cukup bagus, dan hari ini juga ada pasien meninggal merupaka suspect masuk tadi malam merupakan kiriman dari rumah sakit swasta dengan gejala sesak dengan umur 58 tahun beralamat Kelurahan lelatang.

Diduga Langgar Prokes Covid-19,Raffi Ahmad Mendapat Kecaman Dan Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya 

“Kita suda melakukan upaya-upaya namun tadi pagi pasien tidak tertolong dengan status suspect probabble, pasie  tersebut mempunyai penyakit bawaan jantung dan DM,” ucap Oka.

Oka menghimbau, untuk masyarakat khususnya Jembrana agar lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan terutama 3 M diantaranya ditekannya memakai masker dan jauhi kerumunan, supaya mata rantai penyebaran virus corona bisa kita atasi, tutupnya. Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *