Ageng : Kami, JPKPN Bondowoso Sangat Apresiasi Kepada Masyarakat Yang Telah Memotivasi Kinerja Kami Mendampingi Kebijakan Pemerintah, Terutama di Kecamatan Tamanan

Diposting pada

Bondowoso, Persindonesia -Mengikuti perkembangan yang terjadi di Kecamatan Tamanan khususnya Desa – Desa tang menjadi Atensi Baik Inspektorat maupun Kejaksaan, membuat masyarakat menjadi makin memahami dengan tujuan Ageng yang sebenarnya sebagai Ketua PAC JPKPN Tamanan.

Seperti yang dilansir oleh awak media Persindonesia,” Saat ini makin banyak keluhan masyarakat yang saya terima, dan ini merupakan sebuah harapan bagi kami di JPKPN mendengar aspirasi masyarakat khususnya di Tamanan, dan saya berharap kepada inspektorat & DPMD serta APH, jangan kecolongan dengan laporan data yg di berikan oleh desa, akan tetapi setelah laporan data masuk, DPMD & inspektorat bisa mengkroscek di titik mana realisasi Alokasi Dana Desa tersebut, sehinggaa masyarakat tahu kenyataannya” tutur Ageng Yuli Saputra.

Header

Seperti yang disampaikan kepada awak media,” Kehadiran kami disini hanyalah menjadi pemdamping bagi Pemerintah dalam menggelontorkan dananya sesuai amanah Presiden Jokowi bahwa, apa apa yang diturunkan adalah prioritas untuk masyarakat, dan kami siap mengawalnya agar semuua program bantuan pusat turun tepat sesuai sasaran yaitu kesejahteraan masyarakat ” tambahnya

Instruksi dari Ketua DPC JPKPN Bondowoso, kepada saya juga jelas untuk mengawasi dan menginvestigasi informasi alokasi dana desa yang sangat besar untuk Penanganan Keadaan Mendesak di Dana Desa salah satu desa di Kecamatan Tamanan dengan nilai Rp. 637.200.000,- (637 juta) yang tercantum di APBDes ,apalagi amanah dari Presiden jelas disampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan kepada jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Kejaksaan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan lembaga pengawas internal pemerintahan untuk terus memperkuat sinergi dan kerja sama” jelasnya.

Dan seperti yang dilansir oleh salah satu media online, ”Tolong pelaksanaan program penanganan Covid-19 ini dibantu percepatannya dan diawasi penggunaan anggarannya. Alokasi dananya cukup besar, yaitu Rp695,2 triliun dan bahkan bisa lebih besar lagi jika diperlukan,” tutur Presiden saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7), di Istana Negara, Jakarta.

Sampai sejauh ini, sejak berita ini dimuat, awak media menunggu kelanjutan perkembangan surat yang telah dikirim oleh JPKPN DPC Bondowoso kepada salah satu kepala desa di Kecamatan Tamanan. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *