Kerja Bakti Personil Polres Jembrana Dipesisir Pantai Medewi

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia.com Jembrana – Pasca banjir bandang yang terjadi dua hari lalu, hari Kamis ( 15/1/2021 ), menyisakan tumpukan sampah yang begitu banyak, personil Polres Jembrana melaksanakan kerja bakti di Area Pesisir Pantai Medewi, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Minggu ( 17/1/ 2021 )

Polsek Jebus Evakuasi Korban Di Terkam Buaya

Sejak pagi hari personil Polres Jembrana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama instansi terkait dan warga masyarakat Desa Medewi dan Desa Pulukan bahu membahu membersihkan tumpukan sampah akibat banjir di area tersebut.

Ditemui disela – sela kegiatan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengatakan, kehadiran personil Polres Jembrana di area ini untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tumpukan sampah akibat banjir bandang yang terjadi dua hari lalu, ucapnya.

“ Meskipun air telah surut, namun masih menyisakan puing – puing, lumpur serta tumpukan sampah yang perlu segera dibersihkan agar tidak menimbulkan penyakit bagi warga masyarakat yang ada disekitar, “ imbuh AKBP I Ketut Gede Adi.

Warga Rt 01 Temberan dan Pedagang Bergotong Royong Pasca Banjir Rob 

Nampak dalam kegiatan kerja bakti tersebut selain menggunakan alat yang dibawa oleh masing – masing personil, juga dibantu dengan 3 ( Tiga ) alat berat guna mengangkat puing – puing sampah yang berukuran besar.

 

Selain menggelar kerja bakti di Area Pantai Medewi, sebelumnya personil Polres Jembrana juga membantu warga masyarakat untuk membersihkan material banjir yang berada dirumah – rumah warga, sedangkan untuk meringankan beban warga yang trdampak banjir, Polres Jembrana juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, S.I.K,- (tim)

349080login-checkKerja Bakti Personil Polres Jembrana Dipesisir Pantai Medewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *