Kini Giliran Warga Banjar Pasar Mendapatkan Bantuan dari KRJ Jembrana

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Kembali Komunitas Relawan Jembrana Kembali (KRJ) mengunjungi dan menyerahkan bantuan verupa sembako kepada korban banjir Kecamatan Pekutatan, kali ini mereka mengunjungi warga yang kena musibah banjir bandang di Banjar Pasar, Desa Pekutatan, Jembrana. Minggu (17/01)

Dimana sebelumnya KRJ juga mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada warga banjir bandang Sungai Yehsatang yang banyak menyebabkan kerugian dari warga disana.

Header

Kerja Bakti Personil Polres Jembrana Dipesisir Pantai Medewi

Seperti biasa kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KRJ Erdi Suradipraja. Adapun warga terdampak yang mendapat bantuan sebanyak 15 KK.

“Hari ini kembali kami KRJ laksanakan kegiatan baksos kepada warga terdampak banjir bandang di Pekutatan, sebelumnya kami sudah memberikan bantuan kepada warga Banjar Loloan, Desa Medewi sebanyak 15 KK,” ucapnya

Tidak Berani Melaut, Nelayan Pengambengan Terpaksa Parkirkan Perahu.

Erdi melanjutkan, sama halnya dengan warga Banjar Loloan, Desa Medewi berikan berupa masing-masing KK 10 kg beras, bingkisan berisi minyak goreng (2 liter), kecap, energen, sabun mandi 4 batang, minyak hangat dan piring.

“Kami dari KRJ sangat peduli dengan warga yang terdampat banjir bandang ini, semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban dari warga terdampak, jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan kami, ini murni kami lakukan sebagai Komunitas Relawan Jembrana,” jelas Erdi.

Musibah Banjir Yehsatang, Bupati Tamba Gandeng Pengusaha Bali

Sementara itu salah satu warga yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada relawan yang sudah meberikan perhatian kepada kami yang terdampak banjir, atas bantuannya sehingga kami bisa meringankan sedikit beban kami ini,

“Selama saya tinggal disini baru kali ini banjir besar datang sehingga rumah kami terendam banjir yang tingginya sekir 1 meter lebih, banyak pohon gelontongan yang hanyut dari pegunungan ,” ujarnya. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *