Komunitas Kalem Ae Peduli Covid-19

Diposting pada 1 views

SURABAYA, Persindonesia – Covid-19 masih belum berlalu dari negeri ini, sampai hari ini masih banyak warga Surabaya yang menjadi korban keganasan virus corona. (17/01/21)

Pada hari Minggu,17 Januari 2021 Komunitas Lare Magetan Ae (KALEM AE) Yang di komandani Bang Joko mengadakan aksi sosial dengan penyemprotan desinfektan di sekitar basecamp mereka di Jln. Taman Putro Agung untuk menghambat bertambahnya korban virus corona di wilayah kelurahan Rangkah khususnya dan Surabaya pada umumnya.

Bang Joko Menyampaikan. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh KALEM AE untuk membantu masyarakat dalam melawan mencegah dan memberantas virus corona.

” Apa yang dilakukan teman2 ini memang bukan hal yang besar, tapi komunitas ini di dirikan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat” pungkas Bang Joko Ketua KALEM AE .

Pantauan awak media Persindonesia.” Lokasi Penyemprotan ada 3 lokasi. Kampung Putro Agung, Kantor Lurah Rangkah dan wihara kapasan, ada Beberapa warga yang tempatnya di semprot desinfektan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan partisipasi dari komunitas KALEM AE. (Yuni/MustDiant)

348770login-checkKomunitas Kalem Ae Peduli Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *