Ops Yustisi Gabungan Penegakan Disiplin Prokes, Sasar Tempat Umum Dan Kafe

Diposting pada

 

Persindonesia.com Jembrana – Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Penertiban, Edukasi dan himbauan pendisiplinan masyarakat sesuai dengan Pergub. No 46 Tahun 2020 dan Perbup. No 36 Tahun 2020 guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19, Sabtu(16/1/21)

Angkat Kembali Marwah Jurnalis, Ini Yang Dilakukan KJJT Bondowoso

Kegiatan Operasi gabungan dipimpin Kasatgas pencegahan Ops Aman Nusa Agung II 2021 AKP I Gusti Komang Muliadnyana,SH. diikuti oleh Personil Kodim 1617/Jembrana, Personil Polres Jembrana, Personil Satpol PP Kab. Jembrana.

 

Diawali dengan Apel Kesiapan Operasi dipimpin Kasatgas pencegahan Ops Aman Nusa agung II 2021 AKP I Gusti Komang Muliadnyana,SH. diikuti oleh Personil Kodim 1617/Jembrana, Personil Polres Jembrana, Personil Satpol PP Kab. Jembrana.

Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Silaturahmi ke Mantan Kapolri Minta Doa Restu

Selaku pimpinan Ops Yusticy, AKP I Gusti Komang dalam arahannya menyampaikan, “Hari ini kita akan melasanakan Operasi Penegakan Pendisiplinan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang tidak menggunakan/memakai masker,

kegiatan ini sesuai dengan Pergub dan Perbup yang sudah ada itu menjadi pedoman, tetapi kita mengedepankan sikap penegakan secara humanis.

 

” Kita semua tahu biasanya malam minggu aktivitas masyarakat meningkat yang memancing peningkatan kerumunan, untuk itu cara bertindak kita dengan patroli dengan menyasar cafe Wow kemudian Q Kafe lanjut ke lorong Kafe,kafe ratu,Kafe in dan terakhir Kafe ros,” jelas AKP Gusti.

Tidak Pakai Masker Enam Warga Terjaring

Dalam kegiatan Pendisiplinan malam minggu semua jajaran Polsek melaksanakan pendisiplinan, Seperti Polsek Kawasan Laut Gilimanuk sasar Pendisiplinan di Lapangan Gilimanuk, Watee bee, Patung siwa,Karang sewu, Kafe Manta, Kafe Boosky dan Kafe mandarin. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *