Pesawat Lian Air Mendarat Darurat di Airport Hang Nadim Batam

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Batam –  Cuaca buruk akhir-akhir ini menyebabkan beberapa maakapai penerbangan mengalami kendala, sebelumnya pesawat Sriwijaya Air mengalami kecelakaan diduga akibat cuaca buruk. Sabtu (16/01)

Kini pesawat Lion Air kode penerbangan JT member of Lion Air Group mengalami gangguan akibat cuaca buruk.

Masjid Tanbihul Ghofilin Tetep Konsisten Melaksanakan Protokol Covid-19 Dari Bulan 2020 Sampai Sekarang

Akibatnya pesawat berangkat Rabu, 13/1 kemarin dari Jakarta melalui Bandar udara internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Pontianak melalui Bandar Udara Internasional Supaido di Kubu Raya Kalimantan Barat

Pesawat tersebut membawa tujuh awak pesawat 132 penumpang dewasa, tiga anak- anak dan dua balita, mengalami gangguan dan mendarat dengan darurat di Airport Hang Nadim Batam.

Aga Subagja ! Calon Formatur DPD PAN Kabupaten Serang Berpotensi Jadi Ketua DPD PAN Dari Jalur DPC

Terkait hal tersebut pihak Lion Air kode penerbangan JT member of Lion Air Group akhirnya menyampaikan keterangan resmi terkait peristiwa Lion Air penerbangan JT-684 pada Rabu, 13/1 kemarin.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Dadang Mandala Pribantoro mengatakan, pihak Lion Air telah menjalankan sesuai standard operational prosedur (SOP) dan sebagaiman pedoman protokol kesahatan, sedangkan Lion Air penerbangan JT-684 Di persiapkan secara baik.

Kini Giliran Warga Banjar Pasar Mendapatkan Bantuan dari KRJ Jembrana

“Pesawat yang akan di operasikan nanti Boeing 737-800NG Registrasi Pk-Lor sudah di lakukan pemeriksan sebelum terbang (pre-fligt check) dan di nyatakan baik (Airworthy for flight),” ungkapnya

Ia melanjutkan, kemarin Bandar udara Internasional Hang Nadim di Batam Provinsi Kepri menjadi pilihan Lion Air penerbangan JT-684 mendarat pukul 15.15 Wib.

Kerja Bakti Personil Polres Jembrana Dipesisir Pantai Medewi

“Mendapat informasi bahwa jarak pandang di Bandar udara Internasional Supaido sudah memenuhi kualifikasi lepas landas dan mendarat, Maka Lion Air memuntaskan penerbangan ke Pontianak menggunak JT-684D,” ucap Dadang.

Lebih jelasnya ia mengatakan, Lion Air penerbangan jt-684D mengudara dari Bandar udara Internasional Hang Nadim pukul 16.48 Wib Dan sudah mendarat di bendara udara Internasional Supaido pada 17.53 Wib. Lion air meminimalisir dampak yang timbul, supaya penerbangan Lion air lainnya tidak terganggu,” tutupnya. (Jeffri Batam)

349370login-checkPesawat Lian Air Mendarat Darurat di Airport Hang Nadim Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *