Polsek Jebus Evakuasi Korban Di Terkam Buaya

Diposting pada

PersIndonesia.com Jebus — Warga Desa Ranggi pada saat sedang mencuci pakaian di aliran Sungai Desa Ranggi, tiba tiba diterkam buaya dan diseret ke aliran sungai,Sabtu 16/1/2021 sekira pukul 11.30 WIB. Atas peristiwa tersebut korban berusaha di cari oleh warga Desa Ranggi namun korban tidak ditemukan.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada awak media PersIndonesia.com pada hari minggu tanggal 17 Januari 2021 sekira pukul 08.30 WIB salah satu warga Desa Telak bernama Asman beserta rombongan yang melintasi aliran Sungai Antan Desa Telak Kecamatan Parit Tiga melihat seekor buaya yang sedang membawa benda asing, setelah di dekati ternyata rambut manusia.

Setelah memastikan bahwa benda tersebut adalah manusia salah satu rombongan tersebut melaporkan penemuan tersebut kepada Kades Desa Telak  saudara Faharudin dan langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Telak Bripka Suherman dengan di bantu beberapa Warga Desa Ranggi Asam dan keluarga korban  berupaya menangkap buaya menggunakan perahu.

Akhirnya buaya kabur dengan meninggalkan mayat wanita yang sudah di terkam, setelah itu jenazah di bawa ke daratan dan diantar kerumah keluarga korban menggunakan mobil warga Desa Telak.

Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan Setelah ditemukan Kondisi korban tidak utuh lagi korban an korban Yati umur 30 Perempuan Warga PTL Ds. Kelabat pekerjaan Buru Harian,atas peristiwa tersebut Kapolse Jebus membenarkan kejadian tersebut,Korban berhasil ditemukan dan sudah di semayamkan di rumah duka.

“Kami turut berduka cita atas kejadian tersebut, dan Kami menghimbau kepada warga untuk berhati- hati mengingat buaya belum berhasil diamankan” ujar Kapolsek Jebus Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh S.I.K.(*/Yohanes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *