DPRD Sumsel Mendesak Pemerintah Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Diposting pada 0 views

 

Persindonesia com, Oku Timur – Terkait pandemi Covid-19, dimana anak sekolah belajar dirumah dengan menggunakan sistem during, hampir 1 tahun anak tidak sekolah menyebabkan beberapa orang tua ingin anaknya sekolah.

Danrem 045/Gaya dan Forkopimda Babel Kunjungi Kediaman Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Terkait hal tersebut Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan Syarnubi mendesak dan mendukung agar pemerintah membuat kebijakan supaya sekola segera di lakukan dengan tatap muka.

 

“Sebab dengan sekolah daring saat ini Anak usai sekolah lebih banyak waktu untuk bermain ketimbang belajar,” ujar Syarnubi.

 

Ia melanjutkan, ‘dimasa pandemi ini, anak sekolah tak melakukan sekolah tatap muka, sehingga anak-anak banyak bermain, sehingga kami sebagai DPRD Sumsel, mendesak pemerintah pusat suapaya untuk sekolah segera dilakukan tatap muka.

Kapolresta Bandara Soetta, Laksanakan Tracing, Tracking dan Treatment 

Hal tersebut diungkapkan pada saat menghadiri undangan pengurus KNPI Oku Timur, dalam secara dialog interaktif, dilaksanakan dalam Kampus C STKIP Nurul Hudan, di BK 10, di Desa Tanah Merah belum lama ini.

 

Ia juga mengatakan, sebagai Ketua PAC PDIP Kabupaten OKU TIMUR ini, bila nantinya sekolah kembali di lakukan dengan tatap muka, maka yang perlu dilakukan yaitu, agar para siswa di biasakan pakai masker cuci tangan, jaga jarak, mengikuti protokol kesehatan, (Prokes)

15 Tersangka Sindikat Pemalsuan Surat Hasil Swab Test PCR,Berhasil Diamankan Polresta Bandara Soetta

“Wong juga saya perna jadi guru, berdasarkan pengalaman waktu saya masih menjadi guru di dalam kelas, saya terangkan itu pelajaran setelah itu saya tanya anak-anak mereka jawab lupa, itu tatap muka aja gak jelas, apalagi melalui daring,” terang Syarnubi. ( R’F Agusni )

350870login-checkDPRD Sumsel Mendesak Pemerintah Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *