Grand Launching AR Learning Center & Taklim Jurnalistik

Diposting pada

Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik menggelar “Peresmian&Syukuran Kantor Sekretariat” yang bertempat di Dsn. BleberKidul, RT.06/RW.17,Kel. Sumberharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Grand Launching diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng, doa, nasyid dan foto bersama.

Kegiatantersebutdiadakantetapmenjagaprotokolkesehatandimusimpandemisaatinidenganmencucitangan, memakai masker, dantest rapid antigen. Dihadiri perwakilan alumni, baik dari Bandung, Demak, Rembang, Klaten, Surabaya, dan sekitar Yogyakarta.

15 Tersangka Sindikat Pemalsuan Surat Hasil Swab Test PCR,Berhasil Diamankan Polresta Bandara Soetta

Mas Andre Hariyanto, selaku Owner AR Learning center menyampaikan, Lembaga yang dirintisnya semata-mata hadir untuk kemanfaatan masyarakat dan mencerdaskan anak bangsa, khususnya life skill, training, certification. Iajugamenyatakanlembaganyasangatbaruberdiriyangbergeraksebagaipusatpembelajaran, pelatihan, danpengkaderan.

Alhamdulillah, belum lama berdiri, setidaknya kita telah meluluskan ratusan alumni baik kancah nasional dan internasional,” ucap Priaasal Surabaya.

Aduh Gusti! Orok Bayi Laki-Laki Ditemukan Ngambang Tukat Rangda

Pria yang berusia 27 tahun ini menambahkan dengan adanya kantorsekretariat, besar harapan menjadikan semua staf yang tergabung di AR Learning Center danTaklim Jurnalistik untuk lebih semangat kerja dan professional sebagai mana visi menjadi lembaga pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *