Kondisi Terkini Pasien Covid-19 RSU Negara

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Hari ini pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 3 orang kami pulangkan dan sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh KTU RSU Negara I Komang Parna S.Sos dan didampingi oleh Kasi penunjang diagnosis IGN Agung Mulya Negara ST dan Humas RSU Negara saat memimpin acara pemulangan pasien. Senin (18/01).

Header

MC Riri Djalil Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Mulut Berbusa Dikamar Kos

Untuk kondisi di ruang isolasi hari ini menurut pantauan awak media, ruang isolasi hari ini masih merawat pasien terkonfirmasi covid sebanyak 35 orang, diantaranya pasien positif covid sebanyak 33 orang dan susfect sebanyak 2 orang.

“Ketiga pasien tersebut kita rawat selama 10 hari awalnya didiagnosa dengan gejala tensi tinggi dan sesak nafas,” jelasnya.

Konflik Yang Terjadi Di Lokbin Pasar Abdul Gani Diduga Kuat Dimotori Mantan Pedagang Dan Mantan Pekerja

Parna juga memberikan sosialisasi kepada para pasien agar sesampai dirumah sedikitnyaa istirahat dahulu selama 4 hari guna memulihkan tenaga dan silahkan kembali melakukan aktivitas.

Selain itu juga ia menjelaskan, sesampai pasien dirumah diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama 3 M tetap memakai masker disaat keluar rumah maupun didalam rumah, dan menjauhi kerumunan. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *