Mantap! Test Urine Anggota Polres Prabumulih Semua Negatif

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Sumsel – Secara dadakan Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K S.H M.H melaksanakan kegiatan apel terkait pelaksanaan tes urin kepada anggota Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K S.H M.H didampingi oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Masnoni, S.I.K. dan Sie Propam Polres Prabumulih bekerja sama dengan UR Dokkes. Senin (18/01)

PDIP Raih 3 Rekor MURI

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIK SH MH menyampaikan, pengecekan kali ini ditujukan kepada perwira dan Bintara polres Prabumulih, ini salah satu upaya adanya mencega penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota.

“Langkah ini sebagai antisipasi agar Anggota tidak terjerat kasus narkoba dan Kapolres Prabumulih berkomitmen untuk di tahun 2021 ini zero pelanggaran baik itu penyelenggaraan narkotika apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran,” tegas Siswandi.

Sertijap dan Pisah Sambut Karutan Kelas IIB Bangli

Ia melanjutkan, Ini merupakan keseriusan Polres Prabumulih dalam melawan peredaran narkoba, kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan kedepannya.

Pantauan awak media adapun pelaksanaan tes urine dadakan tersebut dilakukan dengan pengawasan ketat para anggota Propam Polres Prabumulih.

DPRD Sumsel Mendesak Pemerintah Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Lebih jelasnya, hingga usai tes tidak di temukan adanya personil yang menyalahgunakan barang haram narkoba tersebut

“Akan tetapi kegiatan pengawasan ketat akan tetap di lakukan Agar personil Polres Prabumulih SIKKA bebas dan bersih dari narkoba,” tutup Siswandi. (Tim Perwakilan Sumsel)

351140login-checkMantap! Test Urine Anggota Polres Prabumulih Semua Negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *