Sebanyak 14 Orang Terjaring Tim Gabungan di Desa Pengambengan

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com – Tim Gabungan Kecamatan Jembrana yang dipimpin Kapolsek Negara Kompol Sugriwo kembali melakukan operasi yustisi razia masker. Senin (18/01)

Kali ini tim gabungan melakukan sidak meyisir wilayah pesisir Desa Pengambengan, Kec. Negara, Jembrana.

Diketahui sejumlah 14 orang terjaring tanpa menggunakan masker bahkan ada salah satu ditemukan menggonceng anak kecil terjaring dan langsung diterapkan pembinaan dan teguran secara persuasif.

Aduh Gusti! Orok Bayi Laki-Laki Ditemukan Ngambang Tukat Rangda

“Wilayah pesisir Desa Pengambengan adalah sentral daerah perikanan dan industri sehingga betul-betul harus dicegah perluasan penyebaran Covid 19, demikian disampaikan Sugriwo Kaplosek Negara sebagai satgas tugas didampingi pihak TNI kepada pihak media.

Ia melanjutkan, disiplin ketat mencuci tangan, jaga jarak, serta tetap menggunakan masker adalah tindak disiplin yang sama-sama kita bangkit dan sadar.

Giliran Swalayan Wirabakti Diobok-Obok Tim Yustisi

Kegiatan gabungan berlangsung Senin 18/01 pukul 09.30 Wita hingga berakhir pukul 10.25 Wita dievaluasi langsung perbekel Desa Pengambangen Kamaruzzaman, Spd.

“Banyak masyarakat wilayah pesisir memang harus mentaati prokes. Hal ini mencegah dan mantaati aturan, sehingga tidak ada penyebaran yang meluas apalagi sempat menjadi lonjakan Covid 19 di Kabupaten Jembrana,” ujar Kepala Desa Desa Pengambangen Kamaruzzaman, Spd. (Daeng)

350580login-checkSebanyak 14 Orang Terjaring Tim Gabungan di Desa Pengambengan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *