Sinergi Dengan Aparat Terkait, Babinsa 1617-02 Mendoyo Himbau Warga Patuhi Prokes Saat Upacara Ngaben

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Untuk memperlancar prosesi upacara pengabenan dimasa pandemi Covid-19 Babinsa 1617-02 Mendoyo Dauh Tukad Serda I Putu Wikanada bersama Bhabinkamtibmas, Pecalang dan petugas Covid-19 Desa mendoyo menghimbau masyarakat yang datang melayat di Setra ( tempat pengabenan ) Desa Mendoyo Dauh Tukad agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Senin ( 18/1/2021 ).

Menurut Kapten Inf Agus Muhid selaku Danramil 1617-02 Mendoyo pelaksanaan upacara pengabenan perlu mendapat pengamanan yang extra dimasa pandemi Covid-19. Selain pengamanan tentunya penerapan protokol kesehatan sangat penting untuk dipatuhi. Untuk itu dirinya telah memerintahkan para Babinsa untuk selalu bersinergi dengan aparat terkait dalam penegakan protokol kesehatan terutama saat adanya upacara pengabenan maupun kegiatan keagaaan agama lainnya.

” Kegiatan yang melibatkan mayarakat banyak ini apa bila tidak diatur sedemikian rupa akan sangat rentan terjadi Cluster-cluster baru ditengah masyarakat”. tegas Kapten Inf Agus Muhid

Salah seorang perwakilan dari pihak keluarga Almarhumah, berterima kasih dan memberikan apresiasi Kepada Serda I putu Wikanada selaku Babinsa Mendoyo Dauh Tukad dan aparat terkait yang sudah mengamankan prosesi upacara pengabenan ini.

“Kami atas nama keluarga Almarhumah dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 1617-02 Mendoyo, atas kepeduliannya membantu dan menghimbau kami untuk mematuhi protokol kesehatan selama upacara pengabenan berjalan”. Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *