Sosialisasi Vaksin Covid-19 Oleh Babinsa Desa Mandiro, Serka Thomas Mangesu Di Damping Ketua PAC JPKPN Tegal Ampel, M.Hairul Di Desa Mandiro Tegal Ampel

Diposting pada

O

BONDOWOSO, Persindonesia – Bertepatan dengan pelaksanaan vaksin Covid-19, sosialisasi dilakukan kepada masyarakat sangat diperlukan agar memahami pentingnya vaksin sebagai pemutus rantai penularan Covid-19.

Header

Hari ini, di desa Mandiro akan dilaksanakan sosialisasi (18/01) oleh Babinsa Desa Mandiro, Kecamatan Tegal Ampel,Thomas Mangesu dengan didampingi oleh Ketua PAC JPKPN Tegal Ampel, Mohammad Hairul.

Hairul berharap “Semoga dengan adanya sosialisasi ini bisa membuat masyarakat sadar pentingnya di vaksin” tuturnya.

Dalam pertemuan Hairul dengan Serka Thomas menyampaikan bahwa, “Masyarakat Mandiro masih awam dapat diperkirakan baru 50 pwrsen yang mau di suntik sisanya bukan takut di vaksin tapi takut disuntik” kata Hairul ke Serka dengan kelakarnya.

 

Menurut Thomas Mangesu, Babinsa Mandiro,” Jadi seperti itu ya mas, artinya kita bersama sama memberikan pemahaman dengan materi yang kita sampaikan, untuk dipahami masyarakat bahwa vaksin sangat penting demi Kesehatan diri dan aman mas, semoga para pemuda mandiro juga turut membantu memberikan pemahaman kepada .warga” tutur Thomas menjelaskan.

Pelaksanaan Sosialisasi Vaksin Covid – 19 dilaksanakan tepatnya, Senin pada 18 Januari 2021, hari ini oleh Babinsa Desa Mandiro, dan selanjutnya disampaikan Hairul, walaupun saat ini telah mulai dilakukan vaksinasi Covid-19 diseluruh daerah, namun kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar upaya yang dilakukan Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 ini dapat membawa hasil yang maksimal. (TIM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *