Jelang Fit And Proper Test Calon Kapolri, Naskah Materi Diserahkan Ke Komisi III DPR RI

Diposting pada 3 views

JAKARTA, Persindonesia – Tim ahli calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan naskah makalah arah serta kebijakan Kapolri ke depan kepada Komisi III DPR, Selasa (19/1/2021).

Makalah tersebut merupakan bahan atau materi yang akan dipresentasikan pada uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) calon Kapolri yang akan dilaksanakan besok, Rabu legi (20/1/2021) pukul 10.00 dimulai dengan pemaparan visi dan misi.

“Tadi pukul 15.00 WIB, materinya sudah diserahkan ke Komisi III DPR, oleh Ketua Tim Naskah Irjen Pol Wahyu Widada (Kapolda Aceh) didampingi Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021)

“Secara umum naskah makalah calon Kapolri adalah kebijakan atau program kerja ke depan, intinya program kerja Kapolri ke depan, besok bersama sama kita dengarkan dan simak bersama saat fit and proper test di DPR RI” kata Argo.

“Prokes Covid-19, akan dilakukan secara ketat dengan membatasi yang akan hadir tak hanya anggota Komisi III tapi juga staf calon Kapolri yang hadir pun akan dibatasi, Fit and Proper Test atau Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kapolri akan dilakukan secara fisik dan daring” kata Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dance Achmad di Kompleks Parlemen Senayan, selasa 19/1/2021. ( Anang Takim )

353030login-checkJelang Fit And Proper Test Calon Kapolri, Naskah Materi Diserahkan Ke Komisi III DPR RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *