PSI Jembrana Beri Bantuan Serta Kerja Bakti di Posko Tanggap Bencana Medewi

Diposting pada 0 views

Persindonesia.com Jembrana – Dengan selogan PSI hadir dan kerja untuk rakyat yang menjadi dasar dan acuan kerja PSI. Namun menanggapi bencana yg terjadi belakangan ini, PSI tidak hanya bergerak berdasarkan atas tuntutan partai, namun terlebih karena panggilan hati nurani , rasa simpati dan rasa solidaritas, kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Dipimpin oleh Sekretaris DPD PSI Jembrana, Sist Kartini beserta pengurus DPC Pekutatan, pengurus ranting serta beberapa direktorat kembali mengunjungi korban banjir bandang di desa pekutatan.

Program Seribu Hektar Kampung Buah, Ogan Ilir Nyatakan Siap

Selain menyerahkan beberapa bahan pokok seperti beras, telur , minyak, mie instan dan pakaian. Kegiatan dilanjutkan dengan Baksos( gotong royong) membersihkan sisa – sisa banjir di sekitar rumah warga.

Sebelumnya, Sis Kartini bersama Direktorat Aksi Sosial dan Bencana, Bro Bhagas mengunjungi posko pengungsiaan korban banjir bandang yang rumah beserta isinya raib tergerus banjir. “Indonesia berduka” spertinya ini merupakan ungakapan yang cocok untuk menggambarkan potret Indonesia pada saat ini.

KPU Kabupaten Penukal siap Hadapi Gugatan Paslon 01

“Bencana dimana – mana. Longsor, banjir dll sepertinya masih enggan meninggalkan beberapa titik rawan di wilayah Indonesia. Lagi – lagi pemerintah mengalami pukulan berat. PR pemerintah yang tidaklah mudah,” ucap Kartini.

Menurutnya, bencana ini tidak serta merta dibebankan kepada pemerintah, tapi juga kepada kita semua. Namun Pemerintah juga harus benar benar mempersiapkan Solusi yang paling tepat dalam menyikapi bencana ini. Baik itu menyikapi sumber bencana ataupun korban dari bencana alam ini.

DPRD Sumsel Mendesak Pemerintah Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

“Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari bencana yang sering terjadi disekitar kita dan seluruh saudara – saudara kita yang menjadi korban diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menerima cobaan ini. Tidak ada satu pun peristiwa yang tidak memiliki nilai pembelajaran di dalamnya,” imbuh TIM

353680login-checkPSI Jembrana Beri Bantuan Serta Kerja Bakti di Posko Tanggap Bencana Medewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *